Link download anime maupun game tersedia disini

Tokoh anime terkeren versi saya

Konnichiwa minna san, hari ini saya akan memberitahu agan agan sekalian tokoh anime terkeren versi saya, menurut saya keren itu tidak harus selalu mempunyai wajah yang tampan tetapi bisa juga dari sikapnya dsb, yak langsung saja yang pertama ada


1.Shiba tatsuya (Mahouka koukouno rettousei)
Shiba menurut sangat keren dia mempunyai wajah yang tenang dan cool, sebagai contoh pada saat episode 24 saat ada tentara yang menembak tatsuya, dengan tenangnya ia menangkap peluru yang ditembakkan peluru dari tentara itu, selain itu dia juga sangat kuat

2.Kirigaya kazuto (Sword art online)
Banyak sekali kemiripan Kirito dengan Shiba hanya saja Kirito ini kuatnya bukan di dunia nyata melainkan di dunia virtual, Kirito ini memiliki wajah yang tampan dan sifat yang baik, karena itu banyak wanita yang menyukainya.

3.Izayoi sakamaki (Mondaiji tachi ga isekai kara kuru sou desu you!)
Kuat,tampan,keren, menurut saya Izayoi ini merupakan manusia paling sempurna.

4.Kazami Yuuji (Grisaia no Series)
Yuuji KAZAMI | Characters | Anime-Planet 
Kazami Yuuji merupakan orang yang keren bagi saya keren, karena di samping sifatnya yang cool dia juga orang yang hebat, dia jago dalam bela diri,menembak,dll. Selain itu dia juga mempunyai wajah yang lumayan tampan.

5.Maou Sadao (Hataraku Maou Sama)
Maou Sadao  
Untuk tokoh yang satu ini dia mungkin tidak mempunyai wajah yang tampan, tetapi dia merupakan orang yang sangat pintar dan hebat dalam bertarung, meskipun jika saat ia tidak bertarung sifatnya seperti orang bodoh(tolol), sebagai contoh saat bertarung menghadapi urushihara ia dengan sangat tenang dan akhirnya menang.




  • Tokoh anime terkeren versi saya
  • Anime Sekai
  • Sunday 14 February 2016
  • No comments:
 

0 comments:

Post a Comment