Link download anime maupun game tersedia disini

Anime nyantai yang sangat cocok di tonton di waktu luang

konnichiwa minna san, hari ini saya akan memberitahu kalian list anime anime yang sangat cocok ditonton saat waktu luang, apa saja anime yang sangat cocok ditonton inilah nomor 1



1.Hataraku maou sama

Anime ini selain mempunyai cerita yang bagus menurut saya komedi dalam anime ini juga sangat lucu, Anime ini bercerita tentang raja iblis dari dunia lain yang pindah ke dunia nyata karena ia telah kalah oleh pahlawan, akhirnya sang raja iblis harus bersikap seperti manusia biasa lainnya.


2.Arakawa under the bridge
Image result for arakawa under the bridge 

Arakawa under the bridge merupakan anime yang berlatar di bawah jembatan arakawa (ini asli ada di jepang), menurut saya anime ini dari sisi komedi tidak lucu terkadang gak jelas tetapi entah kenapa saya sangat suka nonton anime ini.

3.Shokugeki no shouma
Image result for shokugeki no souma
Anime masak yang menurut saya lumayan seru, anime ini bercerita tentang pemuda yang sangat suka masak ia bernama Yukihira Souma, pada suatu hari ayahnya berkata kepada Souma bahwa ia akan masuk sekolah memasak yang dimana murid-muridnya sangat kaya dan berbakat, pada awalnya Yukihira berpikir akan sangat mudah baginya belajar di sekolah tersebut, tetapi ternyata murid murid disana juga sangat hebat dalam memasak, meskipun  ceritanya bagus tetapi saya sangat tidak suka apabila saat seseorang memakan masakannya yukihira atau dll, reaksinya menurut saya sangat berlebihan,

4.Papa no iukoto wo kikinasai
Image result for papa no iukoto wo kikinasai 

Segawa yuuta merupakan tokoh utama dalam anime ini, pada suatu hari Yuuta disuruh oleh kakak angkatnya untuk menjaga anak anaknya, kemudian pada keesokan harinya kejadian tidak terduga menimpa Yuuta, kakaknya Yuuta dan suaminya terkena kecelakaan dan dipastikan telah tewas, dan setelah itu Segawa harus menjadi papa dari anak anak tersebut, hal yang menarik buat saya adalah Segawa yuuta harus kuliah sambil bekerja untuk anak anaknya itu, bagi saya ini merupakan anime slice of life terbaik.

5.Ore ga ojou sama
Image result for ore ga ojou sama 

Anime ini menurut saya sangat mirip dengan infinite stratos, karena tokoh utamanya masuk ke sekolah dimana muridnya perempuan semua, hal yang sangat saya sukai dari anime ini adalah tokoh tokohnya 

  • Anime nyantai yang sangat cocok di tonton di waktu luang
  • Anime Sekai
  • Wednesday 23 March 2016
  • No comments:
 

0 comments:

Post a Comment