Link download anime maupun game tersedia disini

Anime Komedi terbaik

Konbanwa minna san, hari ini saya akan memberitahu kalian anime komedi terbaik menurut saya, banyak anime di zaman sekarang ini yang bergenre comedy, banyak yang lucu tetapi banyak juga yang menurut saya tidak lucu sama sekali, untuk itu saya akan memberitahu kalian anime komedi terbaik menurut saya!


1.Gintama

Image result for gintama


Gintama adalah merupakan anime yang menceritakan perjalanan tiga orang yaitu bernama Sakata gintoki,Shimura shinpachi,dan kagura.Anime ini pernah termasuk rangking pertama dalam mal (Myanimelist),terkadang anime ini suka terkesan serius dan suka komedi(memang karena ini karena genrenya komedi)


2.Hataraku Maou sama
Image result for hataraku maou-sama
Anime ini menceritakan kisah seorang raja iblis yang berasal dari Ente isla,tetapi dia dipaksa mundur oleh sang pahlawan,akhirnya sang raja iblis pergi ke dunia lain bersama anak buahnya dan pergi ke bumi,saat di bumi pada awalnya raja iblis masih berpikir untuk kembali ke dunia dia sebenarnya tetapi setelah di bekerja di mcronald dia tiba2 saja selain menjadi tidak jahat tetapi dia menjadi sangat baik pokoknya anime ini seru dan lucu dalam ceritanya

3.Danshi koukousei no Nichijou




Image result for danshi koukousei no nichijou

Anime ini merupakan satu buatan seperti Gintama yaitu Sunrise, dari sisi komedi pun menurut saya komedinya hampir sama seperti Gintama bedanya hanya anime ini bercerita keseharian anak sma sedangkan Gintama ada di zaman samurai.

4.D Fragment
Image result for D fragment
Anime ini menceritakan seorang pemuda yang dipaksa masuk ke dalam sebuah klub pembuat game meskipun dalam klub ini di sama sekali tidak membuat game, anime ini dalam hal komedi sangat lucu dan dari segi ceritanya juga menurut saya bagus

5.
  • Anime Komedi terbaik
  • Anime Sekai
  • Sunday 25 September 2016
  • 2 comments:
 

2 comments: