Link download anime maupun game tersedia disini

10 Pasangan yang paling serasi di anime versi saya

Konnichiwa minna san, hari ini saya akan memberi tahu kalian couple paling serasi dalam anime, kadang jujur saya sebagai penulis suka iri melihat bagaimana couple ini sangat cocok dan serasi banget,list ini adalah berdasarkan pendapat saya jadi maklumin jika ada couple yang kamu idolakan tidak ada di list saya ini, langsung saja basa basinya inilah yang pertama

1.Kirito x Asuna 
Image result for kirito dan asuna 
Nah inilah yang pertama dan yang paling bikin iri saya bukan apa karena dalam anime ini si Kirito dan Asuna ini orangnya sama-sama memiliki sifat yang baik, selain baik Kirito pun orangnya cakep dan juga Asunanya yang Kawaii, Kirito dan Asuna sama-sama saling support dalam susah maupun senang, karena itu saya masukkan ini yang pertama

2.Koyomi Araragi x Hitagi Senjougahara
Image result for koyomi araragi and hitagi senjougahara
 Siapa yang gak tau dengan pasangan ini, Araragi yang dulunya mantan vampir dan juga Senjougahara yang pernah kena kutukan kepiting gitu, Araragi yang melihat Senjougahara akhirnya membantu dia untuk sembuh dari penyakitnya dan tiba-tiba saja Senjougahara langsung jatuh hati kepada Araragi, Senjougahara yang mengakui sifatnya tsundere tetapi dia bisa membatasi dirinya, bahkan saking sayangnya sama Araragi dia sampe merantai Araragi supaya dia tidak terancam nyawanya, meskipun Senjougahara cewe yang berbahaya tetapi pasangan ini terlihat sangat serasi

3.Raku Ichijou x Chitoge Kirisaki
Image result for ichijou raku and kirisaki chitoge
 Dalam anime romcom ini pasangan ini menurut saya sangat menarik, karena pada awalnya hanya cinta palsu doang tetapi entah kenapa mereka berdua ini sangat cocok di mata saya, meskipun dia berdua sering berantem dan si Chitoge sering mukulin si Raku terus tetapi pada akhirnya si Chitoge jadi jatuh cinta juga Kepada si Raku dan menjadi pasangan couple yang serasi

4.Kyousuke Kousaka x Kirino Kousaka
Image result for kirino kousaka kyousuke
Ya meskipun mereka berdua ini adalah adek kakak tetapi mereka ini terlihat sangat cocok sekali, sifat kakaknya yang sangat peduli kepada adeknya meskipun adeknya yang sifatnya nyebelin minta ampun, banyak yang mengira mereka berdua ini couple karena terlihat sangat cocok

5.Tomoya Okazaki x Nagisa Furukawa
Image result for Tomoya Okazaki x Nagisa Furukawa
Bisa dibilang ini merupakan couple yang sangat serasi diliatnya, mereka berdua ini juga saling mendukung bahkan sampai menikah pun mereka berdua tidak pernah terlihat bertengkar, sifat nagisa yang baik hati dapat meluluhkan hati Tomoya

Mulai Dari sini saya hanya menampilkan gambarnya saja karena seperti yang dapat diliat kalimat yang saya tulis sangat berantakan dan tidak jelas


6.Toma Kamijo x Mikoto Misaki
Image result for Toma Kamijo x Mikoto Misaka

7.Ryuuji Takasu x Taiga Aisaka
Image result for Ryūji Takasu x Taiga Aisaka

8.Rintarou Okabe x Kurisu Makise
Image result for Rintarō Okabe x Kurisu Makise

9.Shiba Tatsuya x Shiba Miyuki
Image result for shiba tatsuya x shiba miyuki

10. Yagami Kazuma x Ayane Kannagi
Image result for yagami kazuma x ayane kannagi



Seperti yang dapat diliat kebanyakan dari list yang saya buat karakter heroinenya merupakan cewek yang tsundere, karena menurut saya sangat seru meliat pasangan dengan cewek yang tsundere, dengan begini sudah saatnya bagi kamu untuk mencari pasangan supaya tidak kalah dengan karakter cowok yang diatas list ini dapat dijadikan sebagai referensi kamu untuk menonton anime romance dengan sifat karakter yang diatas

 

  • 10 Pasangan yang paling serasi di anime versi saya
  • Anime Sekai
  • Sunday 5 February 2017
  • No comments:
 

0 comments:

Post a Comment